Tukul Gantikan Sony Tulung di Kuis Family 100

Tukul Gantikan Sony Tulung di Kuis Family 100
Tukul Gantikan Sony Tulung di Kuis Family 100

jpnn.com - JAKARTA - Masih ingat dengan kuis Family 100 yang sukses sekitar tahun 2000. Kini acara tersebut akan tayang lagi di Indonesia dengan nama baru, yakni New Family 100.

Kuis New Family 100 ini sedikit berbeda dengan Family 100. Jika dulu dipandu oleh Sony Tulung, kini Indosiar dan Fremantle Media menggandeng Tukul Arwana sebagai host.

Kehadiran Tukul sebagai host akan memberikan perbedaan tersendiri. Family 100 yang dikenal sebagai kuis serius akan berubah menjadi kuis yang banyak diwarnai celetukan humor khas Tukul Arwana.

"Ini sesuatu yang baru buat saya. Tapi saya sekali tidak merasa terbebani dan enjoy bekerjanya," kata Tukul saat ditemui di Studio Indosiar Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (24/10).

Tukul optimis pemirsa Family 100 yang sudah begitu dekat dengan Sony Tulung akan bisa menerimanya dengan baik. "Banyak hal lucu yang saya temui, ketika ada peserta yang agak 'loading' menjawabnya, seolah-olah bertatapan dengan Tom Cruise," ungkapnya.

Deputi Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudistira mengatakan, memang sengaja membuat kemasan kuis Family 100 yang lebih fresh. Di Amerika, kuis ini dibawakan dengan sukses oleh komedian.

"Steve Harley adalah seorang komedian yang sukses membawakan kuis ini di Amerika. Tukul adalah komedian yang multitalented. Kami yakin ia akan memberikan warna baru di kuis New Family 100," terang Indra. (abu/jpnn)


JAKARTA - Masih ingat dengan kuis Family 100 yang sukses sekitar tahun 2000. Kini acara tersebut akan tayang lagi di Indonesia dengan nama baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News