Turki Tolak Menyerah Tanpa Perlawanan

Turki Tolak Menyerah Tanpa Perlawanan
Sahin (kanan) minta Turki tetap optimistis. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Timnas Turki terpaksa harus mengandalkan sedikit keajaiban untuk bisa lolos dari Grup D Euro 2016 setelah digasak Spanyol tiga gol tanpa balas (18/6). Namun, Nuri Sahin mengaku masih optimistis dengan peluang timnya.

Gelandang senior itu memaparkan, Turki sebenarnya memulai laga dengan baik. Bahkan, sempat mengancam di menit-menit awal.

"Akan tetapi mereka kemudian mendominasi dan kami kebobolan akibat kesalahan sendiri. Sulit mencetak gol lawan Spanyol karena bola terus berada di kaki mereka dan semua orang tahu itu," ulas Sahin pascalaga.

"Semua belum berakhir. Memang benar peluang kami cukup tipis, tetapi masih ada opsi peringkat ketiga terbaik. Akan jadi tantangan berat tetapi kami harus memberikan yang terbaik," tegasnya.

Atas dua kekalahan yang diderita, Turki saat ini berstatus juru kunci klasemen sementara grup D. Laga selanjutnya melawan Rep. Cheska akan jadi penentu langkah Sahin dkk di Prancis 2016. (feb/JPNN)


NICE - Timnas Turki terpaksa harus mengandalkan sedikit keajaiban untuk bisa lolos dari Grup D Euro 2016 setelah digasak Spanyol tiga gol tanpa balas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News