Ulang Tahun, Menpora Dapat Kado Terindah dari Peraih Juara Dunia

Ulang Tahun, Menpora Dapat Kado Terindah dari Peraih Juara Dunia
Menpora Imam Nahrawi dapat kejutan di hari ulang tahun. Foto : Humas Kemenpora

jpnn.com, KUPANG - Senin 8 Juli 2019 menjadi hari yang paling bermakna bagi Menpora Imam Nahrawi. Tepat di hari ulang tahunnya yang genap ke 46 tahun, putra Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini mendapat kado spesial lahirnya juara dunia tinju dari Kupang, Tibo Manobesa. 

Pada kejuaraan "The Border Battle 2019", di GOR Flobamora NTT dan setekah bertarung 12 ronde, Tibo berhasil menjadi juara dunia kelas terbang versi Internasional Boxing Organization (IBO) setelah mengalahkan petinju asal Australia Omari Kimweri.

"Saya bersama Guburnur NTT Viktor Laiskodat menjadi sakisi laga yang berlangsung seru sejak ronde pertama hingga terakhir," kata Menpora.

BACA JUGA : Menpora vs Chris John di Atas Ring, Siapa yang Kalah ?

"Selamat Tibo, terima kasih sudah membuat bangga Indonesia dengan prestasi ini. Semoga terus konsisten berlatih dan meraih juara di laga berikutnya. Saya berharap dengan kejuaraan dunia ini akan lahir juara-juara dunia baru dari NTT, lahir Ellyas-Ellyas Pical baru, lahir Chris John-Chris John baru," tambahnya.

Usai menyampaikan harapanya, tak disangka dan sebuah kejutan, kue dihiasi kilatan lilin berangka 46 disodorkan kepada Menpora Imam Nahrawi oleh Promotor Tinju Elza Elizabeth Liu diiringi Lagu Selamat Ulang Tahun karya Jamrud.

BACA JUGA : 14 Negara Ikut Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2019

 

Menpora Imam Nahrawi sangat bahagia juara baru tinju dunia berasal dari Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News