Selasa, 23 April 2019 – 23:08 WIB

Ultras Impikan Tribune Belakang Gawang

Selasa, 12 Februari 2019 – 23:59 WIB
Ultras Impikan Tribune Belakang Gawang - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG - Tribune belakang gawang atau yang kerap disebut tribune utara dan selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi suporter.

Terutama bagi yang mengikuti gaya Ultras. Hal itulah yang tidak tersedia di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang. Meskipun megah, stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu hanya memiliki tribune timur dan barat.

Berbicara soal gaya Ultras, Mitra Kukar kini memiliki suporter semacam itu. Mereka menamakan diri dengan The Warriors. Sayangnya, mereka tidak berada di belakang gawang, melainkan di tribune barat bersebelahan dengan VIP dan VVIP.

Rumor soal wacana Mitra Kukar pindah homebase ke Rondong Demang menjadi angin segar bagi The Warriors. Sebab, stadion yang terletak di tengah kota itu memiliki tribune belakang gawang. Walhasil, mereka berharap, manajemen benar-benar serius mengurus kelengkapan stadion agar lolos verifikasi.

“Jujur saja, kami sangat menginginkan posisi di belakang gawang. Karena itu, posisi ideal bagi Ultras untuk meneror penjaga gawang lawan dari belakang,” papar Ijong, pentolan The Warriors.

Jika benar berpindah ke Rondong Demang, Ijong berjanji The Warriors akan lebih kreatif ke depan demi mengawal Naga Mekes ke Liga 1. “Sebenarnya di Aji Imbut pun kami selalu mendukung Mitra Kukar. Tapi kalau pindah ke Rondong Demang, kami pasti akan berupaya lebih baik lagi,” pungkasnya. (don2/k8)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar