Update Jumlah Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, Simak

Update Jumlah Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, Simak
Kondisi truk Pertamina sesuai kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Senin (18/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengungkap data terkini jumlah korban kecelakaan maut truk Pertamina yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan itu yakni sepuluh orang.

"(Korban meninggal dunia) sembilan orang di RS Polri, satu di RS Permata Cibubur. RS Permata Cibubur itu juga ada korban luka berat dan ringan," kata Latif kepada wartawan, Selasa (19/7).

Adapun korban yang mengalami luka berat, yakni lima orang, sementara korban luka ringan, yakni satu orang.

Polisi sebelumnya telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan teknik Traffic Analysis Accident (TAA).

Teknik itu digunakan untuk mengungkap kronologi sebenarnya kecelakaan maut yang menewaskan sepuluh orang itu.

"Kami mengambil 13 titik pemotretan, pengambilan (menggunakan) scanner ini. Diharapkan dari 13 ini kami bisa menggambbarkan kronologis terjadinya awal kejadian kecelakaan sampai akhir terjadinya kecelakaan," ujar Latif.

Sebelumnya, truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina menabrak sejumlah mobil dan motor di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore.

Polisi mengungkap data terkini jumlah korban kecelakaan maut truk Pertamina yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News