Usai Digarap KPK, Max Sophacua Irit Bicara

Usai Digarap KPK, Max Sophacua Irit Bicara
Usai Digarap KPK, Max Sophacua Irit Bicara
JAKARTA - Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan korupsi Kemenpora dan Kemendiknas dengan tersangka Angelina Sondakh, Max Sopacua tak banyak komentar.

Politisi Partai Demokrat itu terlihat keluar dari gedung KPK pukul 14.55 Wib. Saat dicegat wartawan, Max mengaku hanya memberikan keterangan kepada penyidik KPK terkait Tim Pencari Fakta (TPF) Partai Demokrat yang sempat meminta keterangan kepada Angelina Sondak soal anggaran pembangunan Wisma Atlit.

"Saya memberi keterangan seputar apa yang dulu dikejar-kejar TPF," kata Max yang saat mendatangi gedung KPK pukul 09.30 Jumat (22/6)pagi mengku tidak ikut dalam pertemuan TPF saat meminta keterangan dari Angelina Sondakh.

Saat ditanya apakah Angie memang menerima uang dari pembahasan anggaran Kemenpora, Max mengaku tidak bisa memberikan keterangan "Saya belum bisa memberi keterangan karena itu kewenangan penyidik," kilah anggota Komisi III DPR RI itu.

JAKARTA - Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan korupsi Kemenpora dan Kemendiknas dengan tersangka Angelina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News