Usbat Ganjar Bantu Renovasi Tempat Wudu Musala di Deli Serdang

Usbat Ganjar Bantu Renovasi Tempat Wudu Musala di Deli Serdang
Usbat Ganjar memberikan bantuan untuk merenovasi tempat wudu musala di Deli Serdang. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, DELI SERDANG - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) terus melakukan aksi nyata dengan turun ke masyarakat untuk mendengarkan sejumlah keluhan.

Kali ini, Usbat Ganjar menyambangi Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (18/5) untuk melihat kondisi sarana wudu bagi jemaah Musala Al Mukhlasin An Nahdli.

Pendukung Ganjar Pranowo ini sekaligus mengadakan kegiatan halalbihalal dan temu ramah bersama warga setempat.

Koordinator Daerah (Korda) Usbat Ganjar Deli Serdang Ahmad Thalhah menyatakan pihaknya mendengar keluhan dari jemaah di wilayah itu terkait kurang layaknya sarana wudu untuk mereka melaksanakan salat berjamaah di Musala Al Mukhlasin An Nahdli.

"Jadi, Usbat Ganjar berinisiaif memberikan bantuan untuk renovasi kepada musala ini," ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (18/5).

Dalam membantu merenovasi tempat wudu ini, Ahmad menjelaskan pihaknya terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan umat Islam.

Oleh karena itu, Usbat turun ke jemaah di Deli Serdang untuk mendengar aspirasi mereka terkait kelayakan bangunan tempat beribadah.

"Kami memberikan bantuan ini karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang dekat dengan umat islam. Kami mengimplementasikan kegiatan ini pada hari ini," ucapnya.

Sukarelawan Ustaz Sahabat Ganjar merenovasi tempat wudu pada salah satu musala yang ada di Deli Serdang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News