Wales Siap Beri Kejutan Besar

Wales Siap Beri Kejutan Besar
Fans Wales. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale mengatakan dia dan rekan setimnya siap menciptakan kejutan besar di Euro 2016 setelah sanggup menembus semi final.

Wales merupakan salah satu dari lima negara debutan dalam Euro 2016. Negara sepulau dengan Inggris itu sudah menunggu 58 tahun untuk kembali lolos ke turnamen besar dan setelah berhasil lolos ke Piala Eropa tahun ini, Bale dan kawan-kawan berubah menjadi salah satu kandidat finalis.

"Kami telah melebihi prediksi banyak orang, dan kami sadar akan hal itu," kata bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Tapi kami selalu sadar dapat melaju sejauh mungkin. Anda ingat kisah Yunani dan Denmark di masa lalu dan kami pikir, mengapa kami tak bisa melakukannya?"

Bale mengungkapkan, salah satu modal terbesar yang dimiliki Wales adalah kesatuan tim yang terbentuk selama babak kualifikasi. Di bawah asuhan Chris Coleman, Wales semakin berkembang selama kejuaraan. Mereka pun kompak menentukan bagaimana akan bermain guna mencapai tujuan. 

"Saat kami harus menang dengan cara jelek, kami menang dengan cara yang jelek. Tapi saat kami harus memainkan permainan kami, maka kami akan memainkan sepakbola kami," ujar Bale. 

"Kami mendapat kepercayaan diri yang besar terutama setelah kami melawan Belgia di babak kualifikasi. Kami yakin kami bisa mengalahkan tim-tim besar dan kami berkembang sejak saat itu," kata Bale. 

"Kami belajar banyak dari dua laga pertama kami melawan Slovakia dan Inggris. Kami sangat berkembang sejak saat itu dan kepercayaan diri kami semakin besar."(ray/jpnn)

PRANCIS - Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale mengatakan dia dan rekan setimnya siap menciptakan kejutan besar di Euro 2016 setelah sanggup menembus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News