Warga Balikpapan Ternyata Gemar Belanja Online, Nih Buktinya

Warga Balikpapan Ternyata Gemar Belanja Online, Nih Buktinya
Ilustrasi. Foto: Prokal

jpnn.com - BALIKPAPAN  - Tidak berlebihan rasanya bila menyebut warga Balikpapan sebagai penyuka sistem belanja online. Itu tercermin dari realisasi penjualan mataharimall.com.

"Dilihat dari transaksi Balikpapan tertinggi ketiga di seluruh Indonesia," kata Assitant Manager Matahari Departement Store (MDS) Plaza Balikpapan Ismail Fahmi beberapa waktu lalu.

Padahal layanannya resmi dibuka September lalu. Sayang, dia tidak merinci 2 kota teratas. Termasuk volume transaksi. "Karena ada divisi sendiri untuk e-Commerce. Kasirnya pun sendiri," ujar Ismail.

Mataharimall.com merupakan situs eCommerce milik Lippo Group yang baru seumur jagung. Adanya layanan online membuat produk bisa dijual di seluruh Indonesia.

Sistem penjualannya online to offline (O to O). Hal itu memungkinkan produk yang dibeli secara online bisa diambil di toko secara offline dengan memanfaatkan jaringan MDS di seluruh Indonesia. (yud/jos/jpnn)

 

 


BALIKPAPAN  - Tidak berlebihan rasanya bila menyebut warga Balikpapan sebagai penyuka sistem belanja online. Itu tercermin dari realisasi penjualan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News