Wartawan Cegat Mobil Panglima TNI

Wartawan Cegat Mobil Panglima TNI
Ratusan wartawan menggelar aksi unjuk rasa mengecam kekerasan yang dilakukan oknum perwira TNI AU di Riau. Demo digelar di Jakarta, Rabu (17/10). Foto: Fatra/JPNN
JAKARTA - Ratusan wartawan menggelar aksi solidaritas mengecam kekerasan yang dilakukan oknum perwira TNI AU di Pekanbaru sempat mencegat mobil Panglima TNI, Agus Suhartono saat melintas di depan kantor Kementrian Pertahanan RI, Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (17/10).

Namun upaya mencegat Panglima TNI itu gagal karena dihalang-halangi oleh pasukan patawal dan ajudannya. Terlihat, Agus sempat membuka kaca dan melambaikan tangan kepada wartawan yang tengah menggelar aksi di kawasan Medan Merdeka Barat itu.

Agus hanya tersenyum saat puluhan wartawan yang berusaha menghadang mobil berpelat nomor TNI 1-00 itu melintas. Karena dihalangi oleh patroli motor TNI yang menerobos wartawan, Agus berhasil lolos.

Sampai saat ini ratusan wartawan masih bertahan di depan kantor Kemenhan dan melakukan orasi mendesak Menteri Pertahanan turun tangan menindak kelakuan oknum TNI AU yang menganiaya wartawan.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ratusan wartawan menggelar aksi solidaritas mengecam kekerasan yang dilakukan oknum perwira TNI AU di Pekanbaru sempat mencegat mobil Panglima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News