Wenger: Beban Fabregas Terlalu Berat

Wenger: Beban Fabregas Terlalu Berat
Wenger: Beban Fabregas Terlalu Berat
LONDON - Sudah enam musim dilalui Arsenal tanpa gelar. Tekanan terhadap manajer Arsenal Arsene Wenger pun semakin deras. Bukan hanya dari fans Arsenal, tekanan juga bahkan datang dari pengakuan blak-blakan kapten Arsenal Cesc Fabregas di majalah Don Balon.

Pengakuan Fabregas itu seperti isyarat bahwa gelandang timnas Spanyol itu mulai jenuh dengan The Gunners, julukan Arsenal, yang tak kunjung berprestasi. Apalagi, di sisi lain Fabregas terus dirayu raksasa Spanyol Barcelona.

Wenger mengakui, pada usia Fabregas yang masih 23 tahun, beban yang diembannya terbilang berat. "Itu beban yang terlalu berat pada usianya. Tapi, dia lah kapten tim dan (Robin) Van Presie adalah wakil kapten. Mereka memiliki tekanan berat," kata Wenger, seperti dikutip ESPN.

Makanya, karena tekanan itulah yang membuat Wenger bisa menerima pengakuan blak-blakan Fabregas. "Cesc adalah pemenang. Dia ingin menjadi juara, dia putus asa bila gagal memang," bilang tactician asal Prancis itu.

LONDON - Sudah enam musim dilalui Arsenal tanpa gelar. Tekanan terhadap manajer Arsenal Arsene Wenger pun semakin deras. Bukan hanya dari fans Arsenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News