Wenger Beri Selamat Argentina

Wenger Beri Selamat Argentina
Wartawan Jawa Pos, Dani Nur Subagyo, bersama Arsene Wenger. Foto: Istimewa.
JOHANNESBURG - Ada tamu spesial datang dalam laga Argentina versus Meksiko di Soccer City kemarin. Dia adalah pelatih klub raksasa Inggris, Arsenal, Arsene Wenger. Dia keluar dari pintu VIP stadion menuju mobilnya di dekat areal parkir shuttle bus.

Sayang, Wenger tak memberi banyak waktu, karena pelatih 60 tahun asal Prancis itu tergesa-gesa pulang agar tidak terjebak kemacetan. "Selamat untuk Argentina, dan saya harap mereka bisa melaju jauh. OK. Saya pergi dulu," katanya ketika hendak memasuki mobil, bersama satu asisten wanita dan satu pengawalnya.

Setelah Prancis kandas di fase grup, Wenger rupanya mengalihkan dukungannya kepada Argentina. Bukan Inggris, tempat dia melatih Arsenal selama 14 tahun terakhir. Pilihan Wenger tepat, karena Inggris malah kandas di babak 16 besar setelah dikalahkan Jerman dengan skor telak 1-4 beberapa jam sebelum laga Argentina kontra Meksiko.

"Ya saya sangat prihatin dengan hasil Inggris," kata Wenger yang berada di Afsel untuk menjadi bintang tamu perusahaan apparel ternama asal Amerika. (dns/cfu)
Berita Selanjutnya:
Suporter Koboi dari Meksiko

JOHANNESBURG - Ada tamu spesial datang dalam laga Argentina versus Meksiko di Soccer City kemarin. Dia adalah pelatih klub raksasa Inggris, Arsenal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News