Wikileaks Sebut Korupsi, Kiemas Menutup Diri

Wikileaks Sebut Korupsi, Kiemas Menutup Diri
Wikileaks Sebut Korupsi, Kiemas Menutup Diri
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufik Kiemas enggan menanggapi spekulasi tentang dirinya terkait informasi wikileaks yang dipublikasikan harian The Age dan Sydney Morning Herald tentang presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengintervensi perkara korupsinya.

 “Ini pesan dari beliau (Taufik Kiemas, red). Beliau tidak mau menanggapi spekulasi semacam itu,” kata Staf Khusus Taufik Kiemas, Putut Trihusodo pada wartawan di Kediaman Taufik Kiemas, Jl Teuku Umar,  Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Melalui staf khususnya, Kiemas mengatakan tidak ada yang perlu ditanggapi karena pihaknya tidak tahu kasus korupsi apa yang dituduhkan. “Beliau tidak tahu apa yang dituduhkan kepadanya. Jadi beliau harus jawab apa,” ujarnya.

Untuk itu, Putut menyarankan agar mengklarifikasikan masalah ini kepada Sekertaris jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo. “Sesuai pesan beliau, apabila ingin mendiskusikan masalah ini silahkan bicara ke Sekjen PDIP atau ketua bidang hukumnya,” tandasnya.

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufik Kiemas enggan menanggapi spekulasi tentang dirinya terkait informasi wikileaks yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News