Wisatawan Terganggu Orang Gila

Wisatawan Terganggu Orang Gila
Wisatawan Terganggu Orang Gila
PANGANDARAN – Orang gila yang berkeliaran di obyek wisata Pangandaran kian banyak. Kadang, mereka tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Kalaupun mengenakan pakaian, sangat kotor. Keadaan ini membuat risih orang-orang yang melihat, baik warga setempat dan wisatawan.

Anisa, seorang pengunjung asal Ciamis mengaku terganggu dengan berkeliarannya orang gila di kawasan obyek wisata. Selain risih melihat penampilannya, wanita berusia 24 tahun itu merasa takut bila berpapasan. “Sangat takut, kalau bisa diamakan deh,” katanya.

Heryanto, pengunjung dari Cilacap, malah dipernah didatangi orang gila ketika lagi aysik duduk di pinggir Jalan Pantai Barat. “Tadi pagi lagi asyik lihat pemandangan laut, eh… disamperin orang gila. Saya kaget. Saya langsung memilih pergi, takut,” terang dia.

Bambang dan keluarganya yang lagi berjalan menuju losmen tempat mereka menginap juga menyampaikan keluhan yang sama. Dia pun berharap pemerintah segera bertindak. “Harus cepat diamankan mumpung pengunjung belum begitu banyak. Nanti kalau hari libur panjang tiba kan tidak bagus kelihatannya,” saran dia. (riz)
Berita Selanjutnya:
45 PJTKI Belum Terdaftar

PANGANDARAN – Orang gila yang berkeliaran di obyek wisata Pangandaran kian banyak. Kadang, mereka tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Kalaupun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News