Yellow Fit Kitchen Beri Garansi Konsumen Turun Berat Badan

Yellow Fit Kitchen Beri Garansi Konsumen Turun Berat Badan
Yellow Fit Kitchen menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti menu restoran. Foto dok Yellow Fit Kitchen

jpnn.com, JAKARTA - Terobosan baru dibuat Yellow Fit Kitchen di dunia diet and healthy dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti menu restoran.

Kemudian merek itu juga memiliki program harian dan mingguan bagi konsumen menikmati makan siang atau malam dengan menu diet yang sehat.

Pemilik Yellow Fit Kitchen Gregorius Ruben mengatakan pihaknya memberikan program diet tepat kalori kepada pelanggan.

Konsumen hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan pihaknya. Makanan kemudian diantar sampai ke pemesan.

Konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyisihkan waktu memasak sendiri.

"Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Kalau berat badan enggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100 persen," kata Ruben dalam keterangan persnya, Jumat (18/6).

Dia mengungkapkan dalam empat tahun terakhir ini, total konsumen Yellow Fit Kitchen yang berhasil menurunkan berat badan sudah mencapai 100 ribu orang.

Sementara itu pemilik Yellow Fit Kitchen lainnya Christopher Aldo mengatakan pihaknya merangkul para koki kelas atas di dalam menciptakan beragam menu makanan sehat rendah kalori, tetapi kaya cita rasa.

Terobosan baru dibuat Yellow Fit Kitchen di dunia diet and healthy dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti menu restoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News