Yuddy Chrisnandi Gabung Hanura

Dossy Jabat Sekjen

Yuddy Chrisnandi Gabung Hanura
Yuddy Chrisnandi Gabung Hanura
SURABAYA - Wiranto, ketua umum Partai Hanura, memilih kaum muda dan sejumlah wajah baru untuk memperkuat kepengurusan periode 2010?2015. Di antara tenaga muda yang diharapkan mampu membesarkan partai tersebut adalah Sekjen Dossy Iskandar dan mantan kader Golkar Yuddy Chrisnandi yang menempati posisi salah satu ketua.

Terpilihnya Dossy dalam Musyawarah Nasional (Munas) I Partai Hanura 5?7 Fabruari di Hotel Shangri-La Surabaya itu bisa menjadi kejutan. Pasalnya, dalam konfigurasi politik menjelang munas, nama Dossy tenggelam oleh nama seperti Yus Usman (Sekjen Hanura 2005-2010), Saleh Husin (anggota Komisi V DPR), dan Danny Taharsyah (Wasekjen).

Dalam rapat tertutup tim formatur subuh kemarin, Dossy yang menjabat ketua DPD Hanura Jatim mendapat kepercayaan. Tim formatur diisi Wiranto (ketua umum), Bambang W. Soeharto, Niko Daryanto, Ary Mardjono, dan Sri Rachma Chandrawati (DPP). Sedangkan perwakilan pengurus DPD adalah Dossy Iskandar (Jatim) dan Amir Hakim (Kepri).

Saat menyampaikan pidato politik penutupan Munas pada pukul 11.00 kemarin, Wiranto menjelaskan, pada kepengurusan DPP ke depan dominasi kaum muda sangat terasa. "Termasuk Dossy. Dia adalah kader muda dari daerah. Kalau dari rasionya, memang banyak yamg muda. Termasuk kuota perempuan yang sampai 31 persen," tegasnya.

SURABAYA - Wiranto, ketua umum Partai Hanura, memilih kaum muda dan sejumlah wajah baru untuk memperkuat kepengurusan periode 2010?2015. Di antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News