Yuk, Buru Hadiah Langsung dan Produk Seleb di Tangcity Mall

Yuk, Buru Hadiah Langsung dan Produk Seleb di Tangcity Mall
Tangcity Mall merayakan ulah tahun ketujuh dengan menggelar program Se7enniversary Tangcity Mall untuk memanjakan para pengunjung setianya. Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, TANGERANG - Tangcity Mall merayakan ulah tahun ketujuh dengan menggelar program Se7enniversary Tangcity Mall untuk memanjakan para pengunjung setianya.

Sederet program seperti bazar artis hingga hadiah langsung bakal memanjakan pengunjung mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2018.

Member Smart Shopper Card yang telah mencapai 37 ribu lebih lewat penukaran struk belanja minimal Rp 1 juta akan mendapatkan hadiah langsung Free Teddy Bear 7th Anniversary Special Edition.

Pemegang kartu loyal customer ini dapat mengoleksi tiga pasang boneka beruang yang lucu lengkap dengan kostum khas negara Jepang, Inggris, dan Belanda.

Selain itu, member Smart Shopper dapat membawa pulang merchandise khas Se7enniversary Tangcity Mall cukup dengan menukarkan 7 Poin Prizes pada 27-29 Juli 2018.

“Di tahun ketujuh Tangcity Mall ini, kami termotivasi untuk menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung Tangcity Mall. Bukan hanya menjadi destinasi belanja, hiburan, dan bisnis, Tangcity Mall terus berupaya untuk dekat di hati masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya lewat beragam fasilitas pelayanan publik,” kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Jumat (27/7).

Tangcity Mall juga kembali menggelar Celebrity Market Bazaar mulai 27 Juli hingga 5 Agustus 2018.

Sebanyak 14 selebritas bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya dalam bazar.

Tangcity Mall merayakan ulah tahun ketujuh dengan menggelar program Se7enniversary Tangcity Mall untuk memanjakan para pengunjung setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News