Lagi Tunggu Pembeli, Tukang Potong Sapi Dibekuk

Lagi Tunggu Pembeli, Tukang Potong Sapi Dibekuk
Ilustrasi. foto: Pixabay

jpnn.com - KOTA MANNA – Diawal tahun 2016, Satresnarkoba Mapolres Bengkulu Selatan (BS) berhasil meringkus An, (30) pengedar sabu-sabu di Kabupaten BS.

Warga  Kelurahan Ketapang, Pasar Manna yang berbekerja sebagai tukang potong sapi dibekuk ketika sedang menunggu pembeli di dekat lapangan fustal di Kelurahan Gunung Mesir. 

“Saat ini pria yang diduga kurir sabu-sabu itu sudah kami amankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Resnarkoba BS, Iptu Ahmad Khairuman SE, Kamis (7/1).

Ahmad Khairuman menjelaskan, An ditangkap Rabu (6/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB di dekat lapangan futsal. Saat ditangkap ia sedang seorang diri menunggu calon pembeli. 

Saat polisi tiba, An sempat menghindar dengan membuang bungkus rokok yang berisi satu paket sabu-sabu senilai Rp 400 ribu di dekat sepeda motornya. Namun berkat kejelian anggota Satresnarkoba, sabu-sabu itu berhasil ditemukan. 

“Saat kami tangkap hanya An sendiri, sedangkan sabu-sabu sempat dibuangnya dekat sepeda motornya,” ujar Ahmad.(369/ray)


KOTA MANNA – Diawal tahun 2016, Satresnarkoba Mapolres Bengkulu Selatan (BS) berhasil meringkus An, (30) pengedar sabu-sabu di Kabupaten BS.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News