Abraham Belum Pegang Laporan Dipo Alam

Abraham Belum Pegang Laporan Dipo Alam
Abraham Belum Pegang Laporan Dipo Alam
JAKARTA - Sudah dua hari sejak Sekretaris Kabinet Dipo Alam melaporkan permainan anggaran di tiga kementerian ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (14/11) lalu, ternyata isi laporannya belum sampai ke Ketua KPK Abraham Samad. Bahkan Abraham mengaku belum tahu tentang tiga kementerian yang dilaporkan Dipo.

Hal itu disampaikan Abraham melalui layanan pesan singkat, Jumat (16/11). Menurut Abraham, dirinya memang tidak ikut menerima Dipo saat menyerahkan laporan. "Saya nggak tahu karena saya tidak ada di kantor pada waktu itu (Dipo melapor, red)," tulis Abraham.

Sedangkan Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, laporan Dipo harus ditelaah terlebih dulu. Jika memang cukup bukti, lanjut Johan, maka laporan Dipo akan diteruskan ke bidang penindakan.

"Kalau cukup bukti akan ditindaklanjuti oleh bidang penindakan. Tapi saat ini laporan akan ditelaah dan diverifikasi terlebih dahulu," ujar Johan.

JAKARTA - Sudah dua hari sejak Sekretaris Kabinet Dipo Alam melaporkan permainan anggaran di tiga kementerian ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News