Ahok-Djarot Menang Putaran I, Mega: Tapi Masih Kurang

Ahok-Djarot Menang Putaran I, Mega: Tapi Masih Kurang
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/3). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersyukur pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul‎ pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran pertama.

Meski begitu, Megawati mengatakan, kemenangan Ahok-Djarot pada putaran pertama belum cukup.

Pasalnya, pasangan petahana itu tidak meraih suara sebesar 50 persen plus satu untuk menang satu putaran.

"Dalam putaran satu, kita alhamdulillah menang, tapi masih kurang," kata Megawati saat memberikan pengarahan kepada relawan di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

‎Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama, Ahok-Djarot berhasil meraih suara sebesar 42,99 persen. Di posisi kedua, Anies-Sandi dengan 39,95 persen. Sementara, Agus-Sylvi 17,05 persen.

Dari hasil tersebut, Agus-Sylvi tidak lolos ke putaran kedua. Pada putaran kedua, Ahok-Djarot berhadapan dengan Anies-Sandi.

"Kita berdoa dan berikhtiar putaran kedua ini InsyaAllah Pak Ahok-Djarot bisa mimpin Jakarta lagi," ucap Megawati. ‎(gil/jpnn)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersyukur pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News