Aldino Herdianto Pengin Bawa Mitra Kukar Promosi 2020

Aldino Herdianto Pengin Bawa Mitra Kukar Promosi 2020
Aldino Herdianto. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Aldino Herdianto banyak menerima tawaran bermain di klub Liga 1 dan Liga 2 musim depan. Tapi dengan penuh keyakinan, pemain asal Medan itu memilih tetap bertahan di Mitra Kukar musim depan.

Eks PS Tira itu bertekad mengembalikan Naga Mekes ke kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim 2020 nanti.

“Satu jam setelah Mitra Kukar kalah lawan Persija Jakarta, saya sudah ditelepon beberapa manajer tim. Tapi saya tetap memprioritaskan Mitra Kukar,” ungkap Aldino.

Sebagai pemain, Aldino tidak mempersoalkan akan bermain di kasta berapa Mitra Kukar. Bagi dia, Naga Mekes adalah rumah kedua. Faktor kekeluargaan menjadi pertimbangan utama dirinya memilih bertahan.

“Mitra Kukar adalah keluarga. Saya nyaman berada di Tenggarong dan itu tidak saya dapatkan di klub lain,” imbuhnya.

Pada musim lalu, Aldino sebenarnya sangat berkontribusi di Mitra Kukar. Hanya, dia jarang mendapatkan kepercayaan bermain. Padahal, di beberapa pertandingan terakhir dia selalu mencetak gol pada saat Fernando Rodriguez puasa gol dua bulan lebih.

Kendati demikian, ayah dua anak itu enggan berkecil hati. Terpenting bagi dia adalah selalu tampil maksimal meskipun hanya bermain satu menit sekalipun. Bermain di Liga 2 musim depan, Aldino berpeluang menjadi pemain inti di sektor striker. Dia bertekad untuk membantu Naga Mekes kembali ke Liga 1. “Saya akan bawa Mitra Kukar promosi,” tegasnya. (don2/k8)


Eks PS Tira itu bertekad mengembalikan Naga Mekes ke kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim 2020 nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News