Ayah Snowden Bakal Berkunjung

Ayah Snowden Bakal Berkunjung
Ayah Snowden Bakal Berkunjung

jpnn.com - MOSKOW - Rencana kunjungan ayah Edward Snowden, buron terpopuler Amerika Serikat, ke Rusia bakal dirahasiakan dari jangkauan publik. Detail pertemuan keduanya hanya akan dipublikasikan setelah pertemuan itu terjadi.

Ayah Snowden, Lon Snowden, menyatakan kepada media AS bahwa dia telah memperoleh visa dari Rusia. Namun, dia enggan mengungkapkan jadwal kepergiannya ke negeri beruang merah tersebut.

"Kunjungan Snowden senior dan mereka yang menemani akan dirahasiakan. Alasannya sudah sangat jelas. Yaitu, keamanan," tulis Kantor Berita Interfax mengutip seorang sumber. "Dunia akan mengetahui setelah ayah dan anak tersebut bertemu di sebuah lokasi yang juga dirahasiakan," imbuh sumber tadi.

Pengacara Snowden, Anatoly Kucherena, yang menjadi satu-satunya sumber informasi tentang keberadaan buron 30 tahun itu di Rusia sedang berlibur sampai akhir bulan ini. Dia tidak bisa dimintai konfirmasi apa pun mengenai kunjungan Snowden senior. (AFP/cak/c16/dos)


MOSKOW - Rencana kunjungan ayah Edward Snowden, buron terpopuler Amerika Serikat, ke Rusia bakal dirahasiakan dari jangkauan publik. Detail pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News