Ban Mobil Digembosi, Uang Dirampas

Ban Mobil Digembosi, Uang Dirampas
Ban Mobil Digembosi, Uang Dirampas
MATARAM-Wilayah Mataram nampaknya menjadi lokasi yang nyaman bagi pelaku kejahatan menjalankan aksinya. Ketika pelaku perampokan bersejata api belum juga berhasil ditangkap polisi, kawanan pelaku lain yang menggunakan modus penggembosan ban mobil kembali beraksi.

Kemarin, mereka beraksi di Jalan Pejanggik. Korbannya adalah kontraktor PT Caga, Yusroni, warga Jalan Bandasraya, Pagutan. Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wita tepatnya di depan Raja Mebel Pajang, Kelurahan Pejanggik Mataram, kemarin.

Saat itu, korban baru saja mengambil sebesar Rp 55 juta di BNI 46 Mataram di Jalan Langko, Dasan Agung. Dari BNI, korban lantas meluncur ke arah timur memasuki Jalan Pejanggik.

Dalam perjalanan itu, korban tidak merasakan ada kejanggalan dan tidak merasa dibuntuti. Tapi, sesampai di jembatan samping timur RSUP NTB tiba-tiba ban mobil Avanza bernopol DR 1016 AN bagian kiri belakang tiba-tiba bocor.

MATARAM-Wilayah Mataram nampaknya menjadi lokasi yang nyaman bagi pelaku kejahatan menjalankan aksinya. Ketika pelaku perampokan bersejata api belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News