Bantah Lelet, Sriwijaya FC Berburu Pemain

Bantah Lelet, Sriwijaya FC Berburu Pemain
Widodo C Putro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Hingga kemarin manajemen Sriwijaya FC belum juga mengumumkan skuat untuk musim kompetisi mendatang. Belum juga diumumkan siapa saja pemain lama yang yang akan dipertahankan.

Sementara Arema Cronus, Persib Bandung, Persipura Jayapura, Madura United, Semen Padang sebagai pesaing juara sudah memastikan skuat dan tinggal menambal kekurangan saja.

Kondisi ini dimanfaatkan tim lawan untuk melobi pemain Sriwijaya FC yang dalam kontraknya masih berlangsung sampai Februari dan Maret nanti.

Wildansyah yang masih dibutuhkan tenaganya diserobot Persib Bandung. Fachrudin Aryanto bahkan diisukan siap balik ke Madura United.

Padahal mereka adalah sederet pilar yang diproyeksikan perkuat tim peraih double winners musim 2007/2008 silam arungi persiangan di 2017.

"Sriwijaya FC memang telat jika melihat persiapan tim lainnya. Tapi bisa jadi manajemen punya pertimbangan lain karena kabarnya banyak dari pemain musim kemarin dipertahankan. Jadi tinggal butuh adaptasi pemain baru saja," ungkap Ariyadi Eko Neori, Ketum Singa Mania, salah satu kelompok suporter Sriwijaya FC, Rabu (4/1).

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengaku, tidak mau latah melihat aktivitas klub lain. Baginya, diamnya manajemen Laskar Wong Kito bukan berarti tidak melakukan sesuatu.

Dirinya tetap gerilya mendapatkan pemain berkualitas untuk mendukung target juara di musim 2017.

JPNN.com – Hingga kemarin manajemen Sriwijaya FC belum juga mengumumkan skuat untuk musim kompetisi mendatang. Belum juga diumumkan siapa saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News