Batalkan Penerbangan, ini Opsi yang Diberikan AirAsia

Batalkan Penerbangan, ini Opsi yang Diberikan AirAsia
Lion Air. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai AirAsia hari ini membatalkan beberapa penerbangan dari dan menuju Bandara Juanda Surabaya, menyusul aktivitas vulkanik Gunung Raung. Corporate Secretary AirAsia Audrey Progastama mengatakan, ada penerbangan domestik dan internasional yang terpaksa harus dibatalkan.  

Yakni rute Surabaya - Jakarta pulang pergi untuk penerbangan domestik. Sedangkan untuk penerbangan internasional yakni rute Surabaya-Kuala Lumpur dan Surabaya-Penang.

"AirAsia akan terus melakukan koordinasi lebih lanjut dengan otoritas terkait dan akan terus menginformasikan perkembangan terkini kepada pelanggan," ujar Audrey dalam siaran persnya, Kamis (16/7).

Audrey menambahkan, AirAsia memberikan dua opsi untuk para penumpang, yang terkena dampak atas pembatalan jadwal penerbangan tersebut.

Pertama, pengubahan jadwal penerbangan di rute yang sama dilakukan paling lambat 14 hari dari jadwal keberangkatan semula, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Opsi kedua, credit shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya, dengan masa berlaku tiga bulan atau 90 hari.

Untuk informasi lebih lanjut, penumpang AirAsia bisa menghubungi call center di nomor +6221 2927 0999 atau 0804 1 333 333. Selain itu, penumpang juga dianjurkan mengakses situs dan akun media sosial AirAsia untuk mengetahui perkembangan terbaru. (chi/jpnn)

JAKARTA – Maskapai AirAsia hari ini membatalkan beberapa penerbangan dari dan menuju Bandara Juanda Surabaya, menyusul aktivitas vulkanik Gunung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News