Minggu, 16 Juni 2019 – 08:17 WIB

Begini Cara AXIC Peringati Hari Anak Nasional

Selasa, 14 Agustus 2018 – 09:39 WIB
Begini Cara AXIC Peringati Hari Anak Nasional - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Tak hanya sekadar jalan-jalan atau oprek mobil saja, komuinitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bisa juga menghibur anak-anak dalam upaya memeringati hari Anak Nasional.

Berlokasi di dealer Auto2000, di kawasan Astra Biz Center BSD City, Tangerang. Seluruh komunitas Axic menghibur puluhan anak-anak dengan berbagai perlombaan salah satunya mewarnai.

Bahkan usai lomba mewarnai, anak-anak dari keluarga besar Axic dihibur dengan dongeng oleh pendongeng cilik Mirdad Prakoso dari Kampung Dongeng.

"Untuk memeringati hari Anak Nasional, kami juga mengadakan lomba mewarnai dan dongeng bagi anak-anak, sehingga kegiatan komunitas otomotif ini juga ramah terhadap anak," ujar Ketua Umum Axic Taufik  dalam keterangan resmi yang diterima JPNN.com.

Dengan tema Axic Fun Day 2018, kegiatan ditujukan sebagai momen temu kangen sekaligus halal bihalal seluruh anggota dari berbagai chapter di Indonesia. Termasuk juga untuk menegakkan tiga pilar komunitas yang berusia 14 tahun pada April lalu, yakni pilar Otomotif, Keluarga dan Sosial. Maka itu, selain melakukan aktivitas ramah anak Axic Fun Day juga mengadakan lomba modifikasi mobil.

Total ada 52 kategori lomba di kegiatan tahunan ini, yang dikuti lebih dari 150 peserta modifikasi. Selain dari Axic sebagai tuan rumah, lomba modifikasi ini juga diikuti oleh komunitas dan klub mobil lain, seperti Toyota Owner Club (TOC), Modifikasi Avanza Xenia Indonesia, Toyota Avanza Club Indonesia dan lainnya.

Pada kesempatan istimewa, Taufik mengharapkan kegiatan bisa semakin meningkatkan silaturahmi, solidaritas dan kekompakan Axic ke depan. Sambil terus mengharapkan dukungan seluruh chapter dan cabang terhadap kegiataan yang akan dilakukan pada masa mendatang.

Saat ini jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia lebih dari 5.800 ID. Berawal dari kopi darat para pemilik mobil di kawasan Senayan pada 13 tahun silam, kini Axic menjelma menjadi salah satu klub besar dan disegani di tanah air. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar