Begini Cara SHARP Manjakan Konsumen di Indonesia

Begini Cara SHARP Manjakan Konsumen di Indonesia
(Ki--Ka-) Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer (CEO) SEID bersama Ronald-R. Huwae Customer Satisfaction SEID melihat langsung aktifitas teknisi SHARP di dalam armada servis kelilingnya. Foto: Sharp

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah ramainya pasar elektronik yang menawarkan berbagai benaman teknologi canggih, PT SHARP Electronics Indonesia tak tinggal diam dan terus berinovasi.

Salah satu inovasi yang dilakukan SHARP Indonesia ialah bagaimana menciptakan layanan purnajual mereka lebih menarik dan kekinian, tentunya mudah diakses.

Terobosan itu melahirkan SHARP Mobile Service Station (SMSS) sebagai salah satu bentuk layanan purnajual SHARP Indonesia terkini.

“Setelah beroperasi di puluhan kota di Indonesia, sudah saatnya mobil operasional SMSS mengalami transformasi dari segi fitur dan layanan. Kami yakin, strategi ini mampu menjadi nilai tambah bagi SHARP Indonesia,” tutur Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia Tadashi Ohyama.

Begini Cara SHARP Manjakan Konsumen di Indonesia
SHARP Mobile Service Station (SMSS)

Armada SHARP Mobile Service Station sendiri terdiri dari dua jenis mobil yaitu truk dan elf.

Jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, mobil SMSS kini didominasi warna merah guna melambangkan citra SHARP Indonesia. Khusus untuk jenis truk, mobil SMSS dirancang berdimensi besar yang memberikan nuansa megah.

Hebatnya, mobil SMSS dilengkapi pula dengan two-side wing sistem hidrolik yang bisa dibuka dari sisi kanan dan kiri atau keduanya.

Di tengah ramainya pasar elektronik yang menawarkan berbagai benaman teknologi canggih, PT SHARP Electronics Indonesia tak tinggal diam dan terus berinovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News