Ben tak Ingin Anaknya Dipertemukan Selingkuhan Chacha

Ben tak Ingin Anaknya Dipertemukan Selingkuhan Chacha
Marshanda terlihat usai tampil dalam acara Hitam Putih di Trans TV, Jakarta, Selasa (2/9/14). Marshanda hanya melempar senyum tanpa ada keluar satu patah kata pun darinya. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perlahan, penyebab perceraian antara Ben Kasyafani dengan Marshanda terungkap ke publik. Ternyata, ada orang ketiga di balik kandasnya pernikahan Ben dengan wanita yang karib disapa Cacha itu.

Orang ketiga itu terungkap dalam persidangan percerain yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (2/9). Adalah Isti, mantan manajer Chacha yang memberikan kesaksian.

Ben sendiri mengaku sudah lama mendengar kabar itu. Bahkan dari pengakuannya, kekecawaan itu sudah lama dipendam.

"Saya hanya menyatakan keberatan saya jika anak saya dipertemukan dengan orang-orang yang tidak berkepentingan. Termasuk dengan orang berinisial R,’’ kata Ben seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Chacha yang hadir dalam syuting program talkshow di sebuah stasiuin tv swasta enggan menanggapi kabar tersebut. Dengan melangkah tergesa-gesa ke mobilnya, ia berusaha menghindar dari pewarta yang menanyakan orang ketiga berinisial R yang dianggap menjadi selingkuhannya.

Chacha merupakan selebritis yang multitalenta. Artis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini merupakan aktris, penyanyi, penulis lagu, desainer sekaligus motivator.

Ben Kasyafani mempersunting Chahca pada tanggal 2 April 2011. Dari pernikahan itu, Chacha melahirkan anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani pada 22 Januari 2013. (ash/awa/jpnn)

 

JAKARTA - Perlahan, penyebab perceraian antara Ben Kasyafani dengan Marshanda terungkap ke publik. Ternyata, ada orang ketiga di balik kandasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News