Berharap Kasus Hukum Fathanah Selesai

Berharap Kasus Hukum Fathanah Selesai
Berharap Kasus Hukum Fathanah Selesai

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah yang mendekam di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mendapat kunjungan spesial, Jumat (30/8).

Ya, hari ini Fathanah dikunjungi Muh Zhiyad Ali Fadeli, anak ketiga dari istri pertamanya, Siti Fatimah. Zhiyad datang bersama Sefty Sanustika yang juga merupakan istri Fathanah. Ada juga Amir yang merupakan anak Sefty dari Fathanah.

"Supaya lebih dekat lagi sama papa, mau support papa," kata Zhiyad kepada wartawan, di Kantor KPK, Jumat (30/8).

Dia mengaku sudah dua kali menjenguk ayahnya. Ia berharap permasalahan hukum yang dilanda ayahnya itu cepat selesai. "Mudah-mudahan papa cepat selesai dan seperti banyak pemberitaan di media semuanya bisa selesai," kata Zhiyad.

Sedangkan Sefty Sanustika mengaku sudah menganggap Zhiyad seperti anak kandung sendiri. "Kayak anak sendiri, ini kakaknya Amir anakku," ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah yang mendekam di Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News