Bocah SD Dicabuli

Bocah SD Dicabuli
Bocah SD Dicabuli
SORONG - Kasus pencabulan terhadap bocah kembali terjadi. Kali ini  menimpa bocah SD, sebut saja Melati. Bocah kelahiran 2003 itu menjadi korban perbuatan tidak senonoh oleh orang yang tidak dikenal saat hendak berangkat ke sekolah.

Kapolsek Sorong Timur  (Sortim) AKP Ajie Lukman Hidayat membenarkan adanya laporan kasus pencabulan itu. Kata dia, Kejadiannya bermula sekitar pukul 07.30 WIT korban  berangkat sekolah. Setibanya di sekolah  korban dipanggil seseorang yang tidak dikenal dengan alasan meminjam payung korban untuk menjemput anaknya yang tak jauh dari sekolah tersebut.

Merasa ingin membantu,  korban yang masih polos itupun  menghampiri tersangka selanjutnya pria itu mengajak korban untuk mengantarkan tersangka dengan menggunakan payung. Namun saat di perjalanan,  tersangka menarik korban dan memuaskan hasrat birahinya.

Usai melampiaskan ulah bejatnya itu, tersangka langsung kabur  meninggalkan  korban. Saat sampai di sekolah korban pun melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya kepada guru sekolahnya  dan  langsung mengajak korban untuk melapor ke Polsek Sortim.  “Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,tersangka masih di lidik (selidiki,Red),” kata Kanit Serse Polsek Sortim  Ipda Sardi seraya menambahkan pihaknya  telah melakukan visum terhadap korban serta mengamankan celana dalam korban untuk dijadikan barang bukti, Kamis (5/5). (reg/awa/jpnn)

SORONG - Kasus pencabulan terhadap bocah kembali terjadi. Kali ini  menimpa bocah SD, sebut saja Melati. Bocah kelahiran 2003 itu menjadi korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News