City Gilas Sheffield Tujuh Gol Tanpa Balas

City Gilas Sheffield Tujuh Gol Tanpa Balas
Frank Lampard mencetak dua gol pada laga babak ketika Capital One Cup 2014/2015 antara Manchester City dan Sheffield Wednesday di Etihad Stadium, Kamis (25/9) dini hari WIB. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menuai kemenangan besar ketika melakoni babak ketiga Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu sukses mengunduli Sheffield Wednesday dengan skor 7-0 (0-0) pada babak ketiga di Etihad Stadium, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Gelontoran gol City dijaringkan Frank Lampard pada menit ke-47 dan 90, Edin Dzeko (53, 77), Jesus Navas (54), Yaya Toure (60, pen) serta Pozo dua menit sebelum pertandingan berakhir.

“Saya sangat puas. Bukan hanya karena kami menang 7-0, tapi karena lawan memang bermain sangat bagus di babak pertama,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Meski begitu, Pellegrini tetap memiliki catatan khusus terhadap permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Pellegrini, Lampard dkk terlihat mengalami kesulitan hebat untuk menjebol gawang lawan di babak pertama.

“Saya pikir kami tak menekan dengan tempo tinggi karena Sheffield Wednesday adalah tim yang tak biasa. Mereka biasanya bermain dengan bola panjang. Namun, kali ini mereka memainkan umpan pendek,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City menuai kemenangan besar ketika melakoni babak ketiga Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News