Cucu Aa Gym Meninggal

Cucu Aa Gym Meninggal
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat mengunjungi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/8). Aa Gym bersilaturahmi dengan pegawai KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duka tengah menyelimuti keluarga besar Aa Gym. Cucu kedelapan Aa Gym, Gheziya Naura Khadija meninggal dunia di usianya yang baru dua bulan pada Minggu (20/5) pukul 16.12 WIB.

Gheziya merupakan anak dari putri ketiga Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaitsa Zahira Shofa.

Kabar duka ini diketahui dari postingan kakak Ghaitsa, Ghaida Tsuraya, di akun Instagram pribadinya.

Ghaida mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kelucuan Gheziya.

"Selamat jalan Gheziya Naura Khadija.. bayi solehah penyejuk hati.. jadi bidadari di surga yaaa," tulisnya sebagai keterangan.

Di bawah video tersebut, Ghaida juga menulis ungkapan duka.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba.. hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB.. mohon doanyaa yaa temen temen.. doakan ica dan keluarga jugaa supaya sabar tabah.."

Dalam postingan berikutnya, Ghaida kembali memperlihatkan foto-foto si mungil Gheziya bersama kakak sepupunya Ghazlina. Di foto itu Ghaida menuliskan bahwa kematian tidak melihat usia, kondisi senang atau sedih, dan bisa menimpa siapa saja.

Cucu kedelapan Aa Gym, Gheziya Naura Khadija meninggal dunia di usianya yang baru dua bulan pada Minggu (20/5) pukul 16.12 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News