David Luiz: Musim Ini Memalukan!

David Luiz: Musim Ini Memalukan!
David Luiz. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Hadirnya Jose Mourinho sempat dianggap sebagai hal yang menguntungkan bagi Chelsea musim ini. Mourinho digadang-gadang bisa membuat Chelsea merengkuh banyak gelar seperti periode pertamanya pada 2004 lalu.

Nyatanya, kejeniusan pelatih berjuluk The Special One itu tak terbukti. Chelsea terancam gagal mendapat satupun gelar juara musim ini. Setelah tersingkir di FA Cup, Capital One Cup dan Liga Champions, peluang Chelsea merengkuh gelar Premier League juga sangat tipis.

Pasalnya, Chelsea kini masih tertinggal dua angka dari Liverpool yang kokoh di pucuk klasemen sementara. Chelsea bahkan bisa saja disalip Manchester City yang kini ada di urutan ketiga. Hal itulah yang membuat bek David Luiz sangat kecewa.

“Ini adalah musim yang memalukan. Kami adalah tim besar dan ingin mendapatkan banyak gelar. Semua orang membicarakan gelar,” terang Luiz di laman Triball Football, Jumat (2/5).

“Semua pemain di klub ini adalah manusia dan bisa melakukan kesalahan. Itu hal yang normal. Anda bisa mengatakan musim ini sangat memalukan jika tak mendapatkan tropi di klub besar,” tegas pemain asal Brasil itu. (jos/jpnn)

LONDON- Hadirnya Jose Mourinho sempat dianggap sebagai hal yang menguntungkan bagi Chelsea musim ini. Mourinho digadang-gadang bisa membuat Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News