Hodgson tak Kecewa Januzaj Bela Belgia

Hodgson tak Kecewa Januzaj Bela Belgia
Hodgson tak Kecewa Januzaj Bela Belgia

jpnn.com - LONDON - Keputusan Adnan Januzaj membela timnas Belgia ternyata tak disesali pelatih Inggris, Roy Hodgson. Bagi Hodgson, keputusan yang diambil gelandang Manchester United itu memang tepat.

Pasalnya, Januzaj memang lahir di Belgia. Padahal, Januzaj bisa saja membela Inggris, Turki, Albania, Kosovo atau Serbia karena memang memiliki ikatan yang kuat dengan negara-negara itu.

Hodgson pun tak mau berpolemik dengan keputusan yang sudah diambil gelandang berusia 19 tahun itu. Bagi Hodgson, gelandang kidal itu memang bukan pemain Inggris.

"Maaf saja. Saya terkadang tak tahu apa yang mesti dikhawatirkan. Dia bukan orang Inggris. Jadi, mari bersikap fair," terang Hodgson sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (2/5).

Selain itu, Hodgson juga merasa Inggris memiliki segudang pemain dengan kualitas yang tak kalah dari Januzaj. Karena itu, Hodgson meminta semua polemik tersebut dihentikan.

"Bagaimana Anda bisa kecewa jika dia bermain untuk negara yang memang bisa menggunakan tenaganya? Dia lahir di Belgia. Kami tak bisa kecewa karena hal itu," tegas Hodgson. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Adnan Januzaj membela timnas Belgia ternyata tak disesali pelatih Inggris, Roy Hodgson. Bagi Hodgson, keputusan yang diambil gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News