Demokrat Jamin Bersih dari Kasus Neneng

Demokrat Jamin Bersih dari Kasus Neneng
Demokrat Jamin Bersih dari Kasus Neneng
JAKARTA – Penangkapan Neneng Sri Wahyuni yang selama ini buron diharapkan bisa membuka pihak lain yang terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan M Nazaruddin. Meski demikian Partai Demokrat tak khawatir akan nyanyian Neneng.

Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, menegaskan bahwa kasus-kasus yang melibatkan Neneng tidak ada urusannya dengan Partai Demokrat. “Itu urusan dia dengan perusahaannya. Tidak ada hubungannya dengan Demokrat,” kata Sutan, Senin (18/6), kepada wartawan di Jakarta.

Namun Sutan justru menegaskan, akan lebih bagus jika Neneng bernyanyi seperti suaminya, Nazarudin. Dia berharap Neneng bisa ngomong apa adanya sehingga bisa mengungkap siapa-siapa yang salah.      

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, mengatakan, setelah Neneng Sri Wahyuni menyerahkan diri, saatnya bagi KPK mempercepat penyelesaian kasus-kasus korupsi yang melibatkan tokoh-tokoh penting maupun rekan-rekan mereka yang selama ini namanya sudah disebut-sebut.

       

JAKARTA – Penangkapan Neneng Sri Wahyuni yang selama ini buron diharapkan bisa membuka pihak lain yang terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News