Depresi, Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri Secara Mengerikan

Depresi, Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri Secara Mengerikan
Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Mustafa-Loekman Djoyosoemarto menyempatkan diri melayat ke rumah duka. Foto syaiful mahrum/radarlampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Seorang ibu rumah tangga di Kampung Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Bandarlampung tega menghabisi nyawa anaknya M. Khoirul Anwar, 8, yang masih sekolah dasar (SD). 

Setelah membunuh anaknya, Sakiyem nekat bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri di kamar mandi. Ibu itu diduga depresi karena menderita kanker payudara.

Menurut seorang warga, kejadian ini diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. “Kejadiannya pagi. Setelah membunuh anaknya dengan golok, lalu bunuh diri,” kata warga setempat seperti dikutip dari Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Pantauan di lokasi, suasana duka menyelimuti kediaman korban. Para tetangga dan saudara berdatangan untuk bertakziah. Nampak petugas kepolisian melakukan olah TKP. Kemudian jenazah dibawa ke RS Demang Sepulau Raya untuk divisum. 

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Mustafa- Loekman Djoyosoemarto juga menyempatkan diri melayat ke rumah duka. Bupati berharap kejadian ini bisa menjadi bahan evaluasi seluruh keluarga di Lamteng.

Mustafa dengan kejadian ini berharap kepada suami bisa memonitor pihak keluarga dan anaknya.

“Dengan kejadian ini, kita berharap kepada keluarga, terutama suami, bisa selalu memonitor istri dan anaknya di rumah. Bahkan dijadikan evaluasi seluruh keluarga di Lamteng agar kejadian ini tidak terulang kembali,” katanya, Jumat (15/7).(sya/adi/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News