Dikritik, Gelandang Portugal Malah Sindir Tim Bagus

Dikritik, Gelandang Portugal Malah Sindir Tim Bagus
Danilo. Foto: fourfourtwo

jpnn.com - PRANCIS - Gelandang Portugal Danilo memilih timnya bermain jelek tapi bertahan di Euro 2016 ketimbang harus bermain baik tapi tersingkir dari kejuaraan. 

Portugal gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan mereka di dalam waktu normal. Di semi final Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Wales.

Pelatih Portugal Fernando Santos dikritik karena penampilan anak asuhnya, namun Danilo mengaku tak pusing dengan hal itu.

"Saya lebih suka bermain jelek dan bertahan di Euro ketimbang memainkan sepakbola indah tapi sekarang sudah di rumah," kata Danilo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami sekelompok pemain yang ambisius. Kritikan memberi kami motivasi. Ini tentunya tidak mudah karena kami melihatnya di berbagai berita, namun kritikan memotivasi kami," kata Danilo. 

Danilo menegaskan Portugal belum menunjukkan penampilan terbaiknya, namun ia yakin timnya dapat melaju ke final. 

"Wales percaya diri. Itu bagus, tapi kami juga," kata Danilo. "Saya pikir pertandingan melawan Wales akan menjadi laga yang sulit, dan kami harus berhati-hati dengan beberapa pemain mereka tapi kami harus berkonsentrasi pada permainan kami," ujar Danilo.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News