Dukung Brazil dengan Gamborin

Dukung Brazil dengan Gamborin
GAMBORIN - Georges Bereira, suporter Brazil yang Selasa dini hari lalu WIB menyaksikan tim negaranya bertanding di Stadion Ellis Park. Foto: Kurniawan Muhammad/Jawa Pos.
JOHANNESBURG - Umur boleh mendekati senja, tapi semangat tak mau kalah dengan yang muda. Moto ini rupanya yang dianut Georges Bereira, suporter dari Brasil yang Minggu malam lalu (27/6) menyaksikan tim dari negaranya bertanding melawan Chili di Stadion Ellis Park.

Cara dia berdandan, tak mau kalah dengan suporter yang jauh lebih muda dari dia. Mengenakan topi warna kuning emas, dia mengenakan jubah yang dibikin dari bendera Brasil. Sambil berjalan menuju ke stadion, dia memukul-mukul sebuah alat musik mirip rebana. Jika rebana dipukul dengan tangan, rebana yang dibawa Bereira itu dipukul dengan alat dari kayu. "Ini alat musik tradisional Brasil. Namanya gamborin," kata pria 67 tahun itu.

Kakek tiga cucu dari Sao Paulo ini mengatakan, baru malam itu dia menyaksikan pertandingan secara langsung. "Anak saya yang membelikan tiket," katanya.

Dia mengatakan, sejak muda memang sudah gila dengan bola. Karena itu, ketika salah seorang anaknya membelikan tiket untuk dia menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Ellis Park, dia sangat senang. Dan boleh jadi, cara dia berdandan itu menggambarkan betapa senangnya dia. (kum)
Berita Selanjutnya:
Indian Kebal Dingin

JOHANNESBURG - Umur boleh mendekati senja, tapi semangat tak mau kalah dengan yang muda. Moto ini rupanya yang dianut Georges Bereira, suporter dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News