Fahri Desak Pemerintah Jelaskan Sosok Siti Aisyah

Fahri Desak Pemerintah Jelaskan Sosok Siti Aisyah
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Tim Pengawas Tenaga Kerja Indonesia di DPR Fahri Hamzah masih terus berupaya mendapatkan kejelasan tentang sosok Siti Aisyah, terduga pembunuh Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Fahri mengaku sudah menghubungi otoritas Malaysia yang melakukan penyidikan. Namun, Fahri mengatakan belum mendapatkan jawaban yang pasti.

"Tapi, saya mengikuti dari konferensi pers mereka, kebetulan saya dengan Wakil Perdana Menteri (Malaysia Ahmad Zahid Hamidi) yang kemarin konferensi cukup baik kontaknya. Mereka baru melakukan verifikasi identitas dulu," ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2).

Dia mengatakan, otoritas Malaysia belum melakukan indentifikasi lebih jauh tentang apa pekerjaan dan di mana Aisyah bekerja.

Termasuk juga soal hubungan Aisyah dengan orang negara lain yang sama-sama diduga melakukan pembunuhan.

"Jadi, belum ada penjelasan tentang itu," tegas wakil ketua DPR ini.

Fahri meminta Indonesia yang mengeluarkan paspor Indonesia, juga proaktif. Dia menegaskan, otoritas Indonesia harus bertemu dengan keluarga Siti Aisyah untuk menggali informasi.

"Karena fotonya sudah beredar, bahkan bila perlu bikin konferensi pers bersama keluarga supaya segera tenang dan tahu siapa Aisyah," kata dia. (boy/jpnn)


 Ketua Tim Pengawas Tenaga Kerja Indonesia di DPR Fahri Hamzah masih terus berupaya mendapatkan kejelasan tentang sosok Siti Aisyah, terduga


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News