Fernando, Tolong Puaskan Kami dengan Golmu

Fernando, Tolong Puaskan Kami dengan Golmu
Fernando (tengah) dikawal pemain lawan. Goyo: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Fernando Rodriguez Ortega seperti kehilangan magis di tiga laga terakhir di MItra kukar. Pelaku

Setelah mencetak sembilan gol dan menempatkan dirinya sebagai top skor sementara Liga 1, bomber 31 tahun itu puasa total.

Menurunnya pemain asal Spanyol itu mendapat sorotan dari suporter. Mereka berharap Fernando bisa kembali buas, terutama saat menantang Persela Lamongan, besok.

“Kami sangat merindukan gol-gol dari Fernando. Semoga lawan Persela Lamongan dia bisa kembali membuka keran golnya dan menguasai daftar top skor,” beber Surya, salah seorang anggota The Warriors.

Ya, tak hanya suporter yang merindukan gol dari Fernando. Sang pelatih, Rafael Berges Marin turut menginginkan anak asuhnya itu kembali tajam. Tenaganya sangat dibutuhkan di lini depan Mitra Kukar saat tampil di melawan Laskar Joko Tingkir, besok.

“Tim ini butuh dia (Fernando), semoga kaki dan kepalanya bisa kembali menghasilkan gol untuk tim ini. Kami semua percaya pada dia,” kata pelatih 47 tahun itu.

Terpisah, Fernando mengaku bakal bekerja maksimal untuk membantu Mitra Kukar memetik poin di Stadion Surajaya, markas Persela. Soal mencetak gol atau tidak, dia coba untuk tidak egois. Ketika mendapat kesempatan mencetak gol, dia akan melakukannya.

“Saya selalu punya target mencetak gol, tapi kondisi di lapangan kadang berbeda. Terpenting, saya akan bekerja 100 persen lawan Persela, kami ingin poin tandang,” pungkas dia. (don/tom/k18)


Fernando Rodriguez Ortega seperti kehilangan magis di tiga laga terakhir di MItra kukar. Pelaku


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News