Fujitsu Tambah 10 Produk Baru

Fujitsu Tambah 10 Produk Baru
Fujitsu Tambah 10 Produk Baru
JAKARTA - Tahun ini Fujitsu mengeluarkan 10 produk baru. Produk produsen PC asal Jepang itu diklaim ramah lingkungan (Green IT). Manajemen Fujitsu menargetkan bisa menguasai 20 persen pasar PC di Indonesia.

"Produk kami mengadopsi green IT dengan mampu mereduksi energi sebesar 10 persenan," kata Product Marketing Manager Fujitsu PC Asia Pacific Ltd, Edmund Lim di Jakarta, Selasa (12/4). Dia menyebutkan, kesepuluh produk terbarunya di musim semi itu juga dilengkapi dengan OS terbaru.

Menurut Edmund, tahun ini Fujitsu fokus pada green IT dan security barometic. Kondisi green IT yang dimaksudkan yakni PC mampu mereduksi listrik meskipun dalam keadaan off (mati). "Kalau produk lain tidak bisa mereduksi listrik dalam keadaan off justru menarik listrik," katanya.

Sebagai tahap awal, lanjutnya, Fujitsu menargetkan terjual minimal 20 persen dapat menguasai pasar Indonesia. "Kami tetap optimistis Indonesia masih menjadi negara nomor dua dibawah Tiongkok yang menjadi pengguna PC Fujitsu terbanyak," kata Edmund. (vit)
Berita Selanjutnya:
10 Problem Hantui BPD

JAKARTA - Tahun ini Fujitsu mengeluarkan 10 produk baru. Produk produsen PC asal Jepang itu diklaim ramah lingkungan (Green IT). Manajemen Fujitsu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News