Garap Kalangan Golput Agar Pilih Prabowo-Hatta

Garap Kalangan Golput Agar Pilih Prabowo-Hatta
Garap Kalangan Golput Agar Pilih Prabowo-Hatta

jpnn.com - YOGYAKARTA - Posko Relawan Patriot Indonesia Raya (Patria) Yogyakarta, optimistis pasangan calon presiden/calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memenangkan pemilihan presiden, 9 Juli mendatang.

Menurut Koordinator Posko Relawan Patria Yogyakarta, Shadiq Al-Banjari, keyakinan hadir setelah melihat sambutan masyarakat yang luarbiasa terhadap pasangan capres yang diusung koalisi Merah Putih tersebut. Termasuk di Yogyakarta, yang semakin hari kian menguat.

"Dari sosialisasi yang dilakukan Patria Yogya, terlihat kalangan muda dan kalangan menengah sangat antusias terhadap Prabowo. Kami menerangkan pada masyarakat bahwa Prabowo-Hatta punya komitmen membuka lahan pertanian. Program ini sangat banyak mendapat sambutan positif," katanya dalam pesan elektronik yang diterima JPNN.

Selain itu, masyarakat Yogya kata Shadiq, juga menilai visi misi serta penampilan Prabowo-Hatta mencerminkan wajah kepemimpinan Indonesia yang santun, sekaligus memiliki gambaran yang lugas tentang program yang akan dilakukan.

"Dalam debat di televisi, Prabowo maupun Hatta tidak pernah menyerang lawan, tapi lebih mengajukan program-program yang akan dilakukan. Ini banyak menarik simpati masyarakat," ujarnya.

Melihat sambutan masyarakat yang cukup tinggi, lanjutnya, Patria Yogya akan terus melakukan kampanye untuk Prabowo Hatta dari pintu ke pintu, mengerahkan anggota relawan yang ada. Sasarannya, kelompok masyarakat yang sampai saat ini masih enggan menentukan pilihan.

"Kami ajak mereka menggunakan hak pilihnya, karena pilpres hanya berlangsung lima tahun sekali, alias rugi kalau tidak memakai hak sebagai warga negara. Kelompok inilah yang menjadi sasaran kampanye kami. Dengan kampanye simpatik, kita yakin masyarakat yang tadinya golput akan memilih Prabowo Hatta," katanya.(gir/jpnn)

 


YOGYAKARTA - Posko Relawan Patriot Indonesia Raya (Patria) Yogyakarta, optimistis pasangan calon presiden/calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News