GATF Optimistis Garap Pasar Indonesia Timur

GATF Optimistis Garap Pasar Indonesia Timur
Ilustrasi. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Kawasan Indonesia Timur, khususnya Surabaya menjadi pasar potensial bagi Garuda Indonesia. Karena itu, mereka akan menyelenggarakan Garuda Travel Fair (GATF) fase kedua. Event serupa pernah diadakan pada April 2018.

VP Garuda Indonesia Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Region Asa Perkasa mengatakan, minat pelanggan dan masyarakat melakukan perjalanan wisata terus meningkat. Itu terlihat dari jumlah kunjungan GATF yang tiap tahun selalu ada peningkatan. "Kali pertama GATF berlangsung pada 2009. Dulu event tersebut hanya ada di Jakarta, kemudian dilakukan secara serentak di berbagai kota besar, termasuk Surabaya," paparnya kemarin (1/10).

GATF diadakan pada 5-7 Oktober 2018 di Tunjungan Plaza. Garuda akan memfasilitasi para pelanggan dalam melakukan perjalanan, baik ke berbagai destinasi domestik maupun luar negeri. 

Penyelenggaraan GATF fase kedua optimistis target transaksi sebesar Rp 33 miliar tercapai. Jumlah pengunjung diprediksi mencapai 30 ribu orang. "Kegiatan itu juga komitmen Garuda Indonesia untuk mendorong sektor pariwisata dalam negeri," ujar Asa. (res/c17/fal)

Dulu event tersebut hanya ada di Jakarta, kemudian dilakukan secara serentak di berbagai kota besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News