Griezmann Kembali Starter, Gignac Tampil, Inilah Line Up Swiss vs Prancis

Griezmann Kembali Starter, Gignac Tampil, Inilah Line Up Swiss vs Prancis
Antoine Griezmann dan Paul Pogba kembali starter. FOTO: UEFA

jpnn.com - LILLE - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memainkan Antoine Griezmann sebagai starter saat menghadapi Swiss. Sebelumnya kontra Albania, dia baru dimainkan pada babak kedua. 

Sejumlah pemain memang diistirahatkan selain karena menghindari cedera juga akumulasi kartu kuning. Olivier Giroud diganti oleh Andre-Pierre Gignac. Sementara itu, Blaise Matuidi digantikan oleh Moussa Sissoko. 

Selain itu, N'Golo Kante juga diistirahatkan dan sebagai gantinya Deschamps memainkan Yohan Cabaye sebagai starter. Paul Pogba juga kembali tampil sebagai starter. 

Dimitri Payet juga disimpan oleh Deschamps dan kemungkinan baru bermain pada babak kedua. Kingsley Coman menggantikan tempatnya. 

Deschamps juga kembali menerapkan strategi 4-3-3 sejak awal setelah pada laga melawan Albania sempat merubahnya dengan pola 4-2-3-1. 

Sementara itu, pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, hanya melakukan satu perubahan dibanding starter pada laga sebelumnya. Penyerang Haris Seferovic dicadangkan dan dia memainkan penyerang muda berumur 19 tahun, Breel Embolo. (epr/JPNN)

Starting XI Swiss vs Prancis
Swiss (4-3-3):
Sommer; Lichtsteiner, Schär, Djourou, Rodríguez; Behrami, Xhaka, Džemaili; Shaqiri, Embolo, Mehmedi
Pelatih: Vladimir Petkovic

Prancis (4-3-3): Lloris; Evra, Rami, Koscielny, Sagna; Cabaye, Sissoko, Pogba; Griezmann, Gignac, Coman
Pelatih: Didier Deschamps


LILLE - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memainkan Antoine Griezmann sebagai starter saat menghadapi Swiss. Sebelumnya kontra Albania,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News