Kapten Rep. Cheska Ucapkan Selamat Tinggal Euro 2016

Kapten Rep. Cheska Ucapkan Selamat Tinggal Euro 2016
Tomas Rosicky menepi karena mengalami cedera. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Rep. Cheska masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Euro 2016. Syaratnya, mereka harus menang saat melawan Turki pada laga terakhir, Rabu (22/6) dini hari WIB. Tapi, tidak dengan kaptennya, Tomas Rosicky. 

Laga kontra Kroasia yang berakhir imbang 2-2 menjadi partai terakhir Rosicky di Euro 2016. Dia harus mengakhiri turnamen ini lebih cepat karena mengalami cedera dan menjalani perawatan. 

Cedera itu didapat usai laga kontra Turki tersebut. Begitu dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, ternyata ROsicky mengalami cedera yang cukup parah. Dia mengalami sobet otot hamstring.

Kepastian bahwa Rosicky mengalami cedera disampaikan UEFA lewat akun Twitter resmi mereka, @UEFAEURO. Dalam cuitannya, tim dokter timnas Rep. Cheska memastikan bahwa Rosicky akan absen di sisa Euro 2016. Artinya, meski David Lafata cs bisa melaju ke babak selanjutnya, ROsicky tetap tak bisa bermain. 

Rosicky harus menjalani perawatan. Dia menepi minimal 4 minggu. Ini jelas menjadi pukulan bagi Rep. Cheska yang masih membutuhkan tenaganya untuk bisa meraih kemenangan saat melawan Turki. (epr/JPNN)


LENS - Rep. Cheska masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Euro 2016. Syaratnya, mereka harus menang saat melawan Turki pada laga terakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News