Hari Pertama Kerja, DPRD DKI Lakukan Tradisi Baru

Hari Pertama Kerja, DPRD DKI Lakukan Tradisi Baru
indopos

jpnn.com - JAKARTA - DPRD DKI Jakarta membuka tradisi baru pada hari pertama kerja setelah lebaran. Yakni, mengunjungi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya setelah halalbihalal dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Tradisi baru kami lakukan, ini yang pertama kali dilakukan DPRD DKI Jakarta," ucap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kepada wartawan, Rabu (22/7).

Prasetio mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antarinstitusi yang‎ memiliki kewenangan pada sisi keamanan di DKI Jakarta. Dalam pertemuan itu, ia juga sempat membahas kerusuhan di Tolikara, Papua.

Politikus PDI Perjuangan ini menyatakan, kejadian di Tolikara merupakan permasalahan yang harus diselesaikan dengan proses hukum. ‎ "Kami juga bahas tentang Tolikara dan sepakat untuk mengantisipasi supaya tidak berimbas di Jakarta," ujar Prasetio.

Ia pun yakin warga DKI Jakarta tidak akan mudah terprovokasi. "Seluruh elemen masyarakat juga menginginkan hal yang sama, yakni Jakarta yang aman tanpa kekacauan," tandas Prasetio. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - DPRD DKI Jakarta membuka tradisi baru pada hari pertama kerja setelah lebaran. Yakni, mengunjungi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News