Kamis, 13 Desember 2018 – 01:32 WIB

Indonesia v Taiwan: 10 Ribu Kursi Stadion Patriot Kosong

Minggu, 12 Agustus 2018 – 18:15 WIB
Indonesia v Taiwan: 10 Ribu Kursi Stadion Patriot Kosong - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Laga perdana Timnas Indonesia di grup A cabor sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam dipadati oleh fan skuat Garuda.

Tapi, dari 28 ribu kapasitas ternyata tak sepenuhnya terisi. Tribun timur dan tribun barat daya, dan seperempat tribun selatan, tak dijejali oleh pendukung tuan rumah.

Diperkirakan, suporter yang ada di Stadion Patriot menyaksikan laga ini secara langsung hanya sekitar 19 ribuan penonton.

Meski demikian, suasana riuh di dalam stadion tetap terjaga dengan yel-yel dan chant khas Indonesia saat bermain. Ribuan orang yang hadir, terus memberikan dukungan kepada Indonesia.

Sayangnya, tak terlihat bendera merah putih raksasa yang biasanya dibawa oleh para suporter ke Stadion. Yang terlihat hanya dua bendera di tribun utara yang tak terlalu besar.

Dukungan di Timnas Asian Games ini memang tak sebesar saat Timnas U-16 bertanding. Skuat yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 tersebut didukung penuh oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.

Dari 24 ribu kapasitas Stadion Gelora Delta, selalu dipenuhi oleh suporter.bahkan, di luar stadion masih ada ribuan suporter yang menonton via bigscreen. Berbeda dengan di Patriot. Ayo, warga Bekasi, dukung Timnas di Stadion Patriot demi target empat besar. (dkk/jpnn)

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar