Ini Biang Kegagalan Kroasia Raih 3 Poin Atas Rep. Cheska

Ini Biang Kegagalan Kroasia Raih 3 Poin Atas Rep. Cheska
Srna berharap rekan setimnya bisa fokus di laga selanjutnya. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Unggul dua gol hingga lebih dari satu jam pertandingan berlangsung, Kroasia akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2. Kapten tim, Darijo Srna menjelaskan alasan lepasnya kemenangan dari genggaman akibat gol menit akhir Rep. Cheska.

Padahal, Srna tampil amat bersemangat meski baru tiba dari Kroasia usai menghadiri pemakaman ayahnya. Sayangnya laga Kroasia versus Rep. Cheska tadi sempat terhenti akibat lemparan flare dari penonton.

"Kami tak beruntung karena gagal mempertahankan fokus setelah bermain sangat bagus pada 60 menit pertama. Namun, apa yang sudah terjadi tak bisa diulang kembali," ungkap Srna pascalaga.

"Kami tidak kalah dan masih punya pertandingan selanjutnya," lanjut dia. Kroasia sebenarnya dipastikan lolos andai mampu mempertahankan dua gol, masing-masing oleh Ivan Perisic di babak pertama dan Ivan Rakitic pada interval selanjutnya. (feb/JPNN)


SAINT-ETIENNE - Unggul dua gol hingga lebih dari satu jam pertandingan berlangsung, Kroasia akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2. Kapten tim,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News