Pelatih Belgia Beberkan Berita Bohong Soal De Bruyne

Pelatih Belgia Beberkan Berita Bohong Soal De Bruyne
Wilmots berbincang dengan De Bruyne di sesi latihan Belgia. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots tak ambil pusing dengan berita bohong soal keluhan salah satu pemainnya, Kevin De Bruyne. Pascalaga kontra Italia, penggawa Manchester City itu dikabarkan tak puas ditempatkan lebih melebar sebagai winger kanan.

"Saya tak peduli, ini tak ubahnya sirkus di sepak bola. Saya tidak percaya pemain membocorkan informasi tersebut," ungkap Wilmots jelang laga kontra Rep. Irlandia di Bordeaux (17/6).

"Saya dan pemain berbagi opini, itu hal normal di sesi latihan. Namun, saya yang bertanggung jawab dan menentukan pilihan di sini," tegas legenda sepak bola Belgia itu.

Meski begitu, Wilmots mengaku belum bisa memastikan apakah De Bruyne akan tampil pada laga nanti. Pasalnya gelandang 24 tahun itu mengalami masalah hamstring usai Belgia dikalahkan Italia.

"Dia berlatih dengan baik dan tak ada masalah. Saya sudah berbicara dengannya dan lihat saja apakah dirinya cukup bugar untuk dimainkan," tutup Wilmots. (feb/JPNN)


BORDEAUX - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots tak ambil pusing dengan berita bohong soal keluhan salah satu pemainnya, Kevin De Bruyne. Pascalaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News