Jerman Temukan Sesuatu yang Hilang Saat Hadapi Polandia

Jerman Temukan Sesuatu yang Hilang Saat Hadapi Polandia
Aksi Oezil saat hadapi Irlandia Utara. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Bintang timnas Jerman, Mesut Oezil memaparkan timnya sukses menemukan sesuatu yang hilang saat ditahan imbang tanpa gol oleh Polandia. Pada laga pamungkas Grup C Euro 2016, Der Panzer menang tipis 1-0 atas Irlandia Utara di Parc des Princes (21/6).

Oezil yang jadi Man of the Match mengaku senang dengan tiga poin yang diraih Jerman berkat gol tunggal Mario Gomez di babak pertama. Namun, dia mewanti-wanti Der Panzer akan ketatnya persaingan di Euro 2016.

"Kami ingin mencetak lebih banyak gol. Positifnya kami menciptakan banyak peluang, sesuatu yang hilang lawan Polandia. Kami mendominasi permainan dan terpenting adalah tiga poin," ungkap Oezil pascalaga.

"Tingkat persaingan turnamen ini sangat tinggi. Tim nasional terbaik saling berhadapan dan itu menggambarkan hasil akhir yang amat ketat," lanjutnya.

Jerman yang diunggulkan sejak awal, keluar sebagai juara grup C. Oezil dkk menanti salah satu peringkat ketiga terbaik sebagai lawan di 16-besar. (feb/JPNN)


PARIS - Bintang timnas Jerman, Mesut Oezil memaparkan timnya sukses menemukan sesuatu yang hilang saat ditahan imbang tanpa gol oleh Polandia. Pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News